BPN Prov Jatim Gelar Sosialisasi Optimalisasi Eksistensi

BPN Prov Jatim Gelar Sosialisasi Optimalisasi Eksistensi

Ka Kantah ATR / BPN Tulungagung Ferri Saragih hadiri sosialisasi BPN Prov Jatim.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Sosialisasi Optimalisasi Eksistensi dengan tema Ekosistem Komunikasi dan Humas Internal Kementerian ATR/ BPN, usai digelar di ruang Performa Agraria Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan ini digelar secara hibrid. Yakni diselenggarakan secara Luring dan Daring. Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Menteri ATR/ Ka BPN Bidang Teknologi Informasi, Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Tenaga Ahli Menteri Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Publik, Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antar Lembaga, seluruh Pejabat Administrator, Kasubag Tata Usaha dan para Admin Humas. 

 

Dalam sambutannya, Staf Ahli Menteri ATR/ Ka BPN Bidang Teknologi Informasi sekaligus Plt Kakanwil BPN Jawa Timur, Ir. H. Jonahar, M. Ec. Dev. berpesan agar jajaran beserta keluarga turut menyebar luaskan kesuksesan capaian - capaian positif. 

Pihaknya juga mewajibkan setiap berita dari kementerian wajib direpost oleh semua satker dan pegawai, baik ASN maupun Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPnPN) di lingkup Kementerian ATR/BPN.

"Kami juga berharap notaris dan pemohon wajib mengikuti media sosial kantor pertanahan dan diharap repost berita kantor pertanahan. Diharap setiap satker juga segera MoU dengan media massa sekitar untuk membantu menyebar luaskan informasi pertanahan kepada masyarakat," ucapnya.

 

Juga hadir langsung dalam sosialisasi tersebut, Kepala Kantor Pertanahan ATR /BPN Tulungagung, Ferri Saragih, S.SiT, M.H.

Ferri mengatakan, pihaknya mendukung paparan dalam sosialisasi tersebut. Pihaknya juga langsung merespon permintaan one day one post di sosial media resmi milik Kantor Pertanahan ATR/BPN Tulungagung.

Pihaknya juga memastikan sudah menjalin kerja sama dengan media, guna mensosialisasikan agenda dan kegiatan maupun program yang dilaksanakan oleh Kantor Pertanahan ATR/BPN Tulungagung.

"Tentu kita sudah menjalankan instruksi pimpinan, untuk menyebarluaskan info dan agenda program yang selama ini kita lakukan," ungkapnya, Sabtu 18 Mei 2024. (fir/mad)

Sumber: