Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi Ke Tokoh Agama Tengah Malam Beri Imbauan Kamtibmas

Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi Ke Tokoh Agama Tengah Malam Beri Imbauan Kamtibmas

Kompol Masdawati Saragih saat silaturahmi di tengah malam bersama Bhabinkamtibmas di Masjid Baitut Taqwa.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang, Aipda Eko Widodo, S.H., melakukan patroli kamtibmas wilayah di Dukuh Kupang gang lebar.

Dalam kesempatan ini, beliau juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama Dukuh Pakis, H. Alfan Nabhan, S.E., di wilayah RT.2 RW.7 Kelurahan Dukuh Kupang Surabaya, pada Jum'at malam, 17 Mei 2024 pukul 23.00 WIB. 

Pada kegiatan silaturahmi ini, Kapolsek Dukuh Pakis memperkenalkan diri sebagai pejabat baru kepada H. Alfan Nabhan, S.E., dan menyampaikan imbauan kamtibmas serta ajakan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Dukuh Pakis khususnya dan Kota Surabaya umumnya.

 

H. Alfan Nabhan, S.E., yang juga merupakan Ketua FKPQ (Forum Komunikasi Pendidikan Al Quran) Surabaya, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada Kompol Masdawati Saragih atas kunjungan silaturahmi di tengah malam bersama Bhabinkamtibmas di Masjid Baitut Taqwa.

"Saya sangat berterimakasih dan menaruh hormat kepada Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H. sebagai Kapolsek Dukuh Pakis yang baru atas kunjungan silaturahmi menemui saya tengah malam ini bersama Bhabinkamtibmas di Masjid Baitut Taqwa ini," jelas H. Alfan Nabhan.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polsek Dukuh Pakis dengan tokoh agama dan masyarakat di wilayah Dukuh Pakis, serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(mtr)

Sumber: