Polsek Wonocolo Amankan Sembilan Kendaraan Balap Liar

Polsek Wonocolo Amankan Sembilan Kendaraan Balap Liar

Operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh.SH.M.M bersama anggota piket--

SURABAYA,MEMORANDUM – Dalam rangka mendukung 16 Program Prioritas Kapolri khususnya poin ke-5 yaitu Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, Polsek Wonocolo menggelar operasi antisipasi dan penegakan hukum terhadap pemuda-pemuda yang melakukan balap liar pada Sabtu dini hari,18 Mei 2024.

 

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh.SH.M.M bersama anggota piket fungsi tersebut berhasil mengamankan sembilan (9) unit kendaraan yang digunakan untuk balap liar dan memakai knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonocolo,” ujar Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh. 

“Kami mengapresiasi kesadaran masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Kepada para pemuda, kami harap dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif dan tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Mari bersama-sama kita jaga Surabaya agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. 

 

Operasi ini merupakan salah satu upaya Polsek Wonocolo dalam mewujudkan Surabaya yang aman dan tertib. Kepolisian terus menghimbau kepada masyarakat, khususnya para pemuda, untuk tidak melakukan balap liar karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.(mtr)

Sumber: