Apel Penyerahan Sarana Mobil dan Laptop oleh Kapolrestabes Surabaya Kepada Jajaran

Apel Penyerahan Sarana Mobil dan Laptop oleh Kapolrestabes Surabaya Kepada Jajaran

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce menyerahkan sejumlah mobil dan laptop kepada jajarannya untuk mendukung pelaksanaan tugas yang efektif dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat. -Rio-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce pimpin apel penyerahan mobil dan laptop kepada Bag/Sat/Si dan Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya, bertempat di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, Kamis 16 Mei 2024.

Dalam rangka meningkatkan kinerja Polri di bidang operasional, administrasi maupun pelayanan kepada masyarakat. Kombes Pasma menegaskan pentingnya sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung pelaksanaan tugas yang efektif dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolrestabes menyerahkan sejumlah mobil dan laptop kepada Bag/Sat/Si dan Polsek Jajaran, yaitu 1 unit mobil untuk sat pam obvit, 1 unit mobil untuk sat tahti dan 12 unit mobil untuk polsek jajaran guna meningkatkan giat patroli dalam rangka menjaga harkamtibmas Kota Surabaya supaya terlaksana dengan aman dan kondusif. 

Tidak hanya itu, sejumlah 43 unit laptop juga diserahkan kepada Bag/Sat/Si dan Polsek Jajaran, khususnya untuk keperluan administratif, seperti SKCK. 

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya Bongkar Prostitusi Online Michat di Apartemen, Polisi Tangkap 7 Muncikari

Kombespol Pasma Royce menekankan pentingnya menjaga dan memanfaatkan sarana prasarana tersebut dengan baik agar dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

“Saya berharap, bahwa sarana dan prasarana ini dapat membantu meningkatkan profesionalisme serta memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas kedepannya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harap Pasma.

Menurut Pasma, mengingat sarana prasarana ini berhasil didapatkan melalui perjuangan yang secara terus menerus dilakukan oleh berbagai pihak yang dinilai berdasarkan kalkulasi pertimbangan aktivitas dinamika kegiatan disetiap minggu.

Terakhir, Pasma berharap sarana dan prasarana yang telah diberikan harus dirawat dan dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai bentuk tanggung jawab dan amanah untuk bangsa dan negara. (rio)

Sumber: