Ingin Bangun Sumenep, Faisal Muhlis Maju Bacawabup

Ingin Bangun Sumenep, Faisal Muhlis Maju Bacawabup

Suasana saat Faisal Muhlis mendaftarkan ke PDIP -Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Ingin memberikan sumbangsih dalam membangun SUMENEP Faisal Muhlis Ketua Dewan Pimpinan (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten setempat maju mencalonkan duri sebagai bakal calon bupati (Bacabub) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini. 

Keseriusan untuk maju sebagai Bacawabup dilakukan secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran Bacawabup ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Dijelaskan kenapa memilih PDIP karena antara PAN dan PDI P mempunyai komunikasi dan koordinasi yang baik sejak lama. Diyakini jika keduanya berkoalosi akan berjalan harmonis. 

Keharmonisan kedua partai tersebut dibuktikan saat acara PAN Jawa Timur (Jatim) di Surabaya beberapa waktu lalu, ketua dewan pimpinan daerah (DPD) PDIP Jatim dan beberapa kepala daerah dari PDIP termasuk  Sumenep hadir dalam acara tersebut. 

BACA JUGA:PDI-P Sumenep Belum Pasti Dukung Bupati Achmad Fauzi di Pilkada 2024

"Kalau koalisi sudah selesai ya artinya hubungan PAN dengan PDIP sudah terjalin lama terbangun.”terang Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumenep Faisal Muhlis Kamis 16 Mei 2024.

Sambungnya, soal pasangan (Pilkada Sumenep) saya sudah memasukkan formulir pendaftaran ke PDIP tentu itu oleh kawan-kawan PDIP Sumenep disampaikan ke Jawa Timur dan pusat. 

Saat sekarang tinggal menunggu keputusan tingkat atas atau DPP. Namun yang jelas dirinya siap untuk membantu Achmad Fauzi lebih memajukan Kabupaten Sumenep.

Faisal Muhlis berharap hasilnya tidak jauh dari yang diharapkan karena seluruh kader PAN dan dirinya  berkomitmen dalam rangka membangun Kabupaten Sumenep lebih baik kedepannya.(uri)

Sumber: