Binrohtal Polres Gresik Tingkatkan Keimanan dan Profesionalisme Personel

Binrohtal Polres Gresik Tingkatkan Keimanan dan Profesionalisme Personel

Pembinaan rohani dan mental diikuti personel Polres Gresik di Masjid Al Aziz.--

GRESIK, MEMORANDUM - Polres Gresik mengadakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Al Aziz Polres Gresik, Kamis 16 Mei 2024.  Kegiatan ini diikuti personel dan ASN Polres Gresik.

Kajian Binrohtal kali ini disampaikan  Ustadz Muchsin Monhamir, yang membahas tentang Surat Al-Baqarah ayat 2. Ustadz Muchsin Monhamir menekankan pentingnya Al Quran sebagai pedoman hidup bagi orang-orang yang bertakwa. Beliau juga menyampaikan keutamaan bersedekah dan infaq, serta pentingnya menjaga setiap anggota tubuh dari perbuatan dosa.

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Gresik Gelar Ruwatan Lantas di Sekolah

Sementara itu, Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, tujuan Binrohtal adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel, membentuk karakter dan moral personel yang berakhlak mulia dan profesional dalam menjalankan tugas, serta memperkuat soliditas dan sinergitas antar personel dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

"Semoga kegiatan Binrohtal ini dapat menjadi pengingat bagi personel Polres Gresik dan PNPP Polres Gresik untuk selalu menjalankan tugas dengan penuh keimanan, ketakwaan, dan profesionalisme,” tutup Kapolres Gresik. (hms/day)

Sumber: