Relawan Sahabat Dokter Agung Dukung Khofifah-Emil Dua Periode

Relawan Sahabat Dokter Agung Dukung Khofifah-Emil Dua Periode

Ratusan relawan yang menamakan diri Sahabat Dokter Agung (SDA) deklarasi mendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024. -Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - Ratusan relawan yang menamakan diri Sahabat Dokter Agung (SDA) deklarasi mendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Tulungagung Sosialisasi Aturan Peralihan Hak Atas Tanah di Kecamatan Kalidawir 

Acara itu dihadiri relawan SDA dari Bondowoso-Banyuwangi dan Situbondo di hotel Surya Jajag, Kecamatan Jajak, Kabupaten Banyuwangi.

Deklarasi itu dipimpin Bendahara DPD Demokrat Jawa Timur yang juga anggota Fraksi Demokrat DPRD Jatim Dokter Agung Mulyono.

Ratusan relawan terlihat membacakan maklumat deklarasi secara serentak, untuk berjuang memenangkan duet Khofifah-Emil dua periode.

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Tulungagung Hadiri Musyawarah Ganti Rugi Pengadaan Tanah Pembangunan Tol Kediri-Tulungagung 

“Kami deklarasi mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024, semoga Bu Khofifah dan Pak Emil jadi lagi. Wes wayahe, lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan,” kata Ketua Komisi D DPRD Jatim tersebut diikuti ratusan kader secara serentak.

Anggota DPRD Jatim tiga periode itu mengatakan, para relawan bertekad untuk terus berjuang bergerak memenangkan Khofifah-Emil agar terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode 2024-2029.

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Kabupaten Tulungagung Dorong Masyarakat Pahami Pentingnya Kepastian Hak Atas Tanah 

“Kami semua yang hadir di sini siap bergerak menjalankan tugas memenangkan Khofifah-Emil satu putaran,” tambah anggota DPRD Jatim dari Dapil Bondowoso-Banyuwangi-Situbondo tersebut.

Pria yang hobi gowes itu mengatakan, relawan SDA dari Banyuwangi-Bondowoso dan Situbondo berkomitmen dan akan berjuang keras, agar pasangan Khofifah-Emil bisa menang mutlak di Pilgub Jatim 2024.

BACA JUGA:Mall Tapi Kok Sepi? Inilah 5 Alasan Lenmarc Sepi Pengunjung 

Putra asli Banyuwangi itu menuturkan, selama dipimpin Khofifah-Emil, pembangunan di Jatim sudah bisa dirasakan oleh masyarakat.

Angka kemiskinan sudah berkurang, dan kesenjangan antara pedesaan dan perkotaan semakin menurun.

BACA JUGA:Diduga Selewengkan Dana Desa Rp 305 Juta, Mantan Kades Kalisemut Ditahan Kejari Lumajang 

“Kami relawan SDA akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan Khofifah-Emil ke depan,” ungkap dokter yang juga politisi tersebut.

Pria yang hobi turun ke dapil itu berharap agar ke depan, pada periode kepemimpinan Khofifah-Emil jilid kedua, ekonomi Jawa Timur akan tumbuh pesat dan kemakmuran makin bisa dirasakan masyarakat Jawa Timur.

BACA JUGA:Di Laga Terakhir, Pep Guardiola Justru Minta Pemainnya untuk Santai 

“Relawan SDA nanti siap kawal kampanye Khofifah-Emil di dapil Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi,” pungkasnya. (*)

Sumber: