Permudah Layanan PPDB Online, Disdik Surabaya Buka Posko Layanan PPDB di Tiap SD-SMP

Permudah Layanan PPDB Online, Disdik Surabaya Buka Posko Layanan PPDB di Tiap SD-SMP

Posko layanan PPDB.-Arif Alfiansyah-

BACA JUGA:Diduga Selewengkan Dana Desa Rp 305 Juta, Mantan Kades Kalisemut Ditahan Kejari Lumajang

Ia pun disambut hangat oleh salah satu pengajar di SDN Menanggal 601 Surabaya. Yulia bertanya seputar alur pendaftaran peserta didik melalui PPDB online. Sebab, ia mengaku mengalami kesulitan dalam memahami alur PPDB online. Meski pendaftaran dapat diakses melalui handphone, namun ia kesulitan mengoperasikan gawai tersebut.

BACA JUGA:BKPH Bluluk Lamongan KPH Mojokerto Ada Dugaan Diuruk Limbah B3

“Saya ke sini mencari informasi bagaimana alur pendaftaran PPDB online tahun ini. Alhamdulilah saya dibantu oleh guru di sini, pelayanannya sangat baik, serta menerangkan dengan sangat jelas. Sehingga saya sangat terbantu,” terang Yulia.

BACA JUGA:Satpol PP Tertibkan Aset di Kencanasari Timur untuk Program Padat Karya

Yulia mengaku dengan adanya Posko PPDB ini, sangat mempermudah dirinya dalam memahami alur PPDB online. Menurutnya, para petugas sangat ramah, dan sabar selama menjelaskan informasi seputar PPDB.

BACA JUGA:Kunjungan Kakanim Malang ke Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad: Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Antarinstansi

“Mereka menerangkan dengan sangat jelas, jadi saya tidak perlu jauh-jauh ke kantor Disdik. Maka, ibu-ibu dan bapak-bapak, kalau ingin mendaftarkan anak maupun cucunya cukup datang saja ke Posko Pelayanan PPDB yang ada di sekolah-sekolah terdekat,” pungkasnya. (*)

Sumber: