Polsek Tambak Beri Pembinaan Kartar Bahaya Narkoba

Polsek Tambak Beri Pembinaan Kartar Bahaya Narkoba

Petugas mengingatkan bahaya penyalahgunaan narkoba dihadapan Karang Taruna Kepuh Teluk.--

GRESIK, MEMORANDUM - Guna memerangi maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda, Polsek Tambak jajaran Polres Gresik mengadakan kegiatan pembinaan terkait bahaya narkoba di Desa Kepuh Teluk pada hari Rabu, 15 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri berbagai pihak, termasuk Kepala Desa Kepuh Teluk, Sekcam Kecamatan Tambak, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Karang Taruna (Kartar) Desa Kepuh Teluk.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, melalui Kapolsek Tambak AKP Saifudin, menyampaikan keprihatinannya terkait maraknya peredaran narkoba di kalangan pemuda dan pelajar. Ia menegaskan bahwa narkoba, yang merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya, dapat merusak masa depan generasi muda.

Kegiatan penyuluhan ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya.

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Gresik Gelar Ruwatan Lantas di Sekolah

"Dengan memahami bahaya narkoba, diharapkan generasi muda dapat terhindar dari jeratan penyalahgunaan narkoba dan menjadi penerus bangsa yang tangguh." Ucap Kapolsek Tambak

Kapolsek Tambak, AKP Saifudin, berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan ini, para pemuda di Desa Kepuh Teluk dapat terhindar dari bahaya narkoba dan menjadi agen anti narkoba di lingkungannya. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba demi mewujudkan generasi muda yang sehat dan bebas narkoba. (hms/day)

Sumber: