Gawat! Messi Cedera Diperkirakan Absen Lawan Orlando

Gawat! Messi Cedera Diperkirakan Absen Lawan Orlando

Lionel Messi merayakan gol bersama Sergio Busquets.-IG Miami.-

INGGRIS-Lionel Messi akan dievaluasi menjelang pertandingan Inter Miami dengan Orlando City pada Rabu, 15 Mei 2024 setelah menderita cedera lutut ringan, kata asisten pelatih Javier Morales, sementara Jordi Alba akan tersedia untuk seleksi.

Messi mengalami cedera saat Miami menang 3-2 atas Montreal pada hari Sabtu. Penyerang Argentina itu dilanggar oleh pemain Montreal George Campbell pada menit ke-40, memaksa Messi terjatuh sambil memegangi lututnya, meski ia diperbolehkan memainkan sisa pertandingan.

BACA JUGA:Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

“Kami akan memeriksa Messi hari ini, melihat bagaimana perasaannya hari ini selama sesi latihan dan kemudian mengambil keputusan,” kata Morales seperti dilansir ESPN. 

“Kemarin, dia mengendarai sepedanya dan berlari sedikit dan merasakan lututnya sedikit tapi kita akan lihat bagaimana keadaannya hari ini,” jelasnya.

BACA JUGA:Di Laga Terakhir, Pep Guardiola Justru Minta Pemainnya untuk Santai

"Dia mengalami cedera lutut pada hari Sabtu vs. Montreal, dia terus bermain sampai akhir pertandingan dan kemudian membekukannya setelah selesai. Dia berlatih dengan para pemain kemarin yang melakukan latihan regeneratif, dengan sepeda dan sedikit jogging,” jelasnya.

“Sekarang, seperti pemain lainnya, kami akan mengevaluasi mereka untuk melihat bagaimana perasaan mereka dan siapa yang siap,” kata Morales. 

“Serhiy Krivtsov, misalnya, merasakan kram. Kemarin, para pemain yang menjadi starter vs Montréal melakukan latihan regeneratif di gym. Kami akan berbicara dengan mereka hari ini, melihat bagaimana perasaan mereka dan melihat apa yang kami lakukan melawan Orlando City besok,” lanjutnya.

BACA JUGA:Messi Tampil, Bek Inter Miami Sebut Semua Pertandingan ibarat Final

Messi, seperti kebanyakan pemain yang menjadi starter dalam pertandingan melawan Montreal, tidak tampil dalam 15 menit pertama latihan pada Selasa pagi. Dan Miami kemudian secara resmi mendaftarkannya sebagai pemain yang dipertanyakan untuk pertandingan hari Rabu dalam laporan status pemain liga.

Namun Morales mengatakan dia memiliki mentalitas “kompetitif” ketika bangkit dari cedera. (*)

 

Sumber: