Sumber Rejeki, Cafe Cantik di Ujung Surabaya Timur

Sumber Rejeki, Cafe Cantik di Ujung Surabaya Timur

: Sumber Rejeki merupakan cafe minimalis yang bagus di ujung Surabaya Timur.-dok: pribadi-

MEMORANDUM - Untuk kalian yang kuliah di UPN Veteran Jatim,mungkin kalian sudah tidak asing dengan banyaknya cafe ataupun warkop di sekitar kampus. Namun, apakah ada yang tahu cafe terpencil di dekat kampus UPN?

Sumber Rejeki merupakan cafe minimalis yang bagus di ujung Surabaya Timur. Cafe ini dekat dengan kampus UPN dan juga dekat dengan Taman Mangrove Gunung Anyar. Cafe ini terletak di sebuah perumahan Gunung Anyar Emas dan jauh dari tempat ramai.

BACA JUGA:Di Laga Terakhir, Pep Guardiola Justru Minta Pemainnya untuk Santai

Karena jauh dari jalan raya, cafe ini menjadi pilihan yang bagus untuk kalian yang tidak suka nongkrong dengan ditemani hiruk pikuk jalan raya ataupun manusia.

Selain nongkrong, cafe ini juga cocok untuk me time ketika kalian jenuh dengan kehidupan yang pahit.

Menu di Sumber Rejeki memiliki harga yang terjangkau dan cukup banyak pada bagian minuman dengan pilihan kopi dan non kopi. Selain minuman juga disediakan berbagi kudapan, namun cafe ini tidak menyediakan makanan berat seperti mie atau nasi.

BACA JUGA:Haaland Cetak Brace, Manchester City Semakin Dekat dengan Gelar Juara

Kekurangan dari cafe ini adalah tempatnya yang kecil dan terkesan sedikit berdesakan. Selain itu, cafe ini terletak persis di depan musala, jadi ketika tiba waktu salat akan terdapat suara azan yang cukup keras.

Namun, hal tersebut juga menjadi kelebihan dari cafe ini agar kalian senantiasa tidak lupa untuk beribadah bagi yang muslim. (Aril Pandu Utama/mg 9)

 

 

 

Sumber: