Polsek Gayungan Patroli dan Beri Imbauan Kamtibmas di Pemukiman Warga

Polsek Gayungan Patroli dan Beri Imbauan Kamtibmas di Pemukiman Warga

Patroli ini dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Gayungan dengan menyasar tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan, khususnya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor), Polsek Gayungan jajaran Polrestabes SURABAYA meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya.

Patroli ini dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Gayungan dengan menyasar tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, khususnya di pemukiman penduduk. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 14 Mei 2024.

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

"Patroli ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan prima kepada mereka," ujar Kompol Yanuar.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Lewat Jum'at Curhat

Lebih lanjut, Kompol Yanuar menjelaskan bahwa Polsek Gayungan akan terus bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Surabaya.

"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya aksi kejahatan," imbuhnya.

Patroli dan himbauan kamtibmas ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka merasa lebih aman dan tenang dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah mereka.(mtr)

Sumber: