Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Gresik Kota dan Kapolsek Ujung Pangkah

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Gresik Kota dan Kapolsek Ujung Pangkah

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin upacara serah terima dan pengukuhan jabatan Kapolsek Gresik Kota dan Kapolsek Ujung Pangkah --

GRESIK, MEMORANDUM - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin upacara serah terima dan pengukuhan jabatan Kapolsek Gresik Kota dan Kapolsek Ujung Pangkah dilaksanakan di halaman Mapolres Gresik pada hari Senin, 13 Mei 2024. Sertijab dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personil Polres Gresik serta jajarannya.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/450/IV/KEP./2024 TGL 25 April 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Jatim, dilaksanakan serah terima jabatan dan pengukuhan Kapolsek Gresik Kota dan Ujung Pangkah.

AKP Rahmat Triyanto kepada Iptu Suharto sebagai Kapolsek Gresik Kota. Kemudian Iptu Suwito Saputro dikukuhkan sebagai Kapolsek Ujung Pangkah.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan ucapan-ucapan terima kasih kepada AKP Rahmat Triyanto atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek Gresik Kota dan pejabat baru untuk Kapolsek Kota Iptu Suharto juga Kapolsek Ujung Pangkah tentu kedepan tugas kita tidak mudah karena menghadapi pilkada, segera kenali lingkungan tugas sehingga dapat bersinergi dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:Komitmen Berantas Judi dan Narkoba, Kapolres Gresik Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos

"Semoga dengan pergantian kepemimpinan ini, Polsek Gresik Kota dan Ujung Pangkah dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat," ucap Kapolres Gresik.

Dalam kesempatan itu AKP Rahmat Triyanto yang akan segera memasuki masa purna tugas, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan bimbingan yang diterimanya selama bertugas di Polres Gresik.

Iptu Suharto, Kapolsek Gresik Kota yang baru, mengharapkan bimbingan dan dukungan dari Kapolres Gresik dan semua pihak dalam melaksanakan tugasnya.

"Semoga dengan pergantian kepemimpinan ini, Polsek Gresik Kota dan Ujung Pangkah dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat," tutupnya. (hms/day)

Sumber: