Polres Gresik Gelar Coaching Clinic Menjadi Polisi yang Dipercaya Masyarakat Melalui Pelayanan Prima
Polres Gresik Gelar Coaching Clinic Menjadi Polisi yang Dipercaya Masyarakat Melalui Pelayanan Prima--
2. Empathize - Menunjukkan empati terhadap situasi yang dialami masyarakat
3. Apologize - Meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam pelayanan
4. Respond - Memberikan solusi yang sesuai dan cepat
5. Notify - Menyampaikan perkembangan penanganan kasus kepada masyarakat
BACA JUGA:Pastikan Tak Ada BBM Oplosan, Polres Gresik dan UPT Metrologi Sidak Sejumlah SPBU
Dr. Vita juga menjelaskan berbagai dimensi kualitas pelayanan kepolisian, seperti: Keandalan dalam memberikan layanan yang sesuai standar, Data tanggap dalam merespons laporan masyarakat, Jaminan kepastian hukum dalam setiap tindakan, Empati terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan.
Dengan menerapkan prinsip-prinsip ini, diharapkan Polri dapat terus meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan, menjaga kepercayaan publik, serta menciptakan hubungan yang lebih harmonis antara polisi dan masyarakat.(hms/day)
Sumber:

