Respons Cepat Pelayanan, Polres Batu Pampang Stiker 110
Anggota Polres Batu melakukan sosialisasi.--
Giat tidak hanya berhenti di kawasan wisata, kegiatan sosialisasi ini juga menyasar pemukiman warga. Personel Polsek Bumiaji mendatangi rumah-rumah warga, perkantoran, dan tempat-tempat umum lainnya, seperti Balai Desa dan Masjid.
BACA JUGA:Kapolres Batu Pimpin Latihan Dalmas Guna Tingkatkan Kesiapsiagaan Jelang May Day
Ia menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut, petugas tidak hanya menempelkan stiker, namun juga memberikan edukasi singkat mengenai situasi yang tepat untuk menghubungi 110 serta himbauan untuk tidak menyalahgunakan layanan tersebut.
“Kami juga tekankan agar masyarakat menggunakan Call Center 110 ini dengan bijak. Jangan digunakan untuk iseng atau main-main, karena itu bisa mengganggu pelayanan bagi warga lain yang benar-benar membutuhkan bantuan,” tandasnya.
Mengimbau, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kota Batu semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan bersama serta tidak ragu untuk melapor jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau membutuhkan kehadiran polisi.
BACA JUGA:Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pranata Rotasi Sejumlah Pejabat Utama
Kegiatan ini juga sejalan dengan program Polri dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi), serta bentuk nyata pelayanan cepat, tanggap, dan dekat dengan masyarakat.(Nik)
Sumber:



