Suarakan Anti-Fraud, Igustri Ingin Wujudkan Layanan JKN yang Makin Berkualitas
Igustri Restu Kirani.-Sutopo-
“Semua yang saya sampaikan ini tidak hanya tentang kampanye saya saja sebagai peran Duta Muda BPJS Kesehatan. Namun sebagai anak muda perlu berkreativitas dalam mengawal Program JKN. Kemudahan yang dihadirkan dalam berobat di faskes menjadi bukti bahwa alur berobat anti ribet. Apalagi dengan hanya menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP), peserta sudah langsung dapat dilayani,” jelasnya.
BACA JUGA:Fano dan Karyawan Merasa Terlindungi Kesehatannya dengan JKN
Di akhir kesempatan, Igustri menyampaikan harapannya agar layanan JKN terus berkelanjutan, semakin mudah diakses, dan memberi manfaat nyata bagi seluruh masyarakat.
BACA JUGA:Satya JKN Award 2025, Wujud Gotong Royong Bangsa Lindungi Pekerja
“Tidak ada kata yang sulit jika kita saling bersinergi guna mewujudkan upaya ini. Mari, kita semua turut mengawal Program JKN agar layanannya tetap prima. Jika menemukan hal yang tidak sesuai dengan prosedur, jangan ragu melaporkan melalui Aplikasi Mobile JKN, Care Center 165 serta Petugas BPJS SATU,” tutupnya. (top)
Sumber:



