Tak Perlu Repot Datang ke Kator BPJS Kesehatan, Jesika Manfaatkan Layanan Pandawa
Jesika--
Apresiasi Jesika tidak berhenti sampai disitu saja. Ia kerap mengabarkan kepada sanak saudara dan kerabat kemudahan mendaftar menjadi peserta JKN.
“Sebenarnya ada beberapa keluarga dan teman yang masih ragu untuk mendaftar menjadi peserta JKN. Alasan utama persyaratan ribet dan antre lama. Selanjutnya saya pun segera memberikan informasi jika mendaftar tidak harus tatap muka. Melalui layanan PANDAWA, calon peserta JKN akan dengan cepat terdaftar mendai pesertanya. Bersyukur, penjelasan saya memberikan dampak positif dan mereka pun mendaftar. Jadi tidak perlu datang ke kantor BPJS Kesehatan karena dapat memanfaatkan layanan PANDAWA,” katanya.
BACA JUGA:Tenggak Alkohol 75 Persen Campur Minuman Suplemen, Penghuni Kos di Surabaya Tewas
Jesika juga berharap jika kepuasan peserta JKN akan semakin meningkat dengan inovasi-inovasi yang dihadirkan. Ia sepakat jika layanan PANDAWA ini mampu menjawab kebutuhan peserta JKN dengan responsif.
“Semoga Program JKN ini akan berlangsung lama dan masyarakat sudah terdaftar semuanya. Dengan adanya layanan PANDAWA, peserta tidak lagi perlu antre di kantor. Semua urusan administrasi kini dapat dilakukan dari genggaman tangan, efisien dan nyaman. Terima kasih banyak BPJS Kesehatan,” tutupnya. (top)
Sumber:



