Kapolsek Bubutan Amankan Kunjungan Menteri ATR/BPN

Sabtu 16-03-2024,13:46 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Eko Yudiono

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka menunjang Program Prioritas Kapolri (PRESISI) dan Commander Wish Kapolda Jatim, Polsek Bubutan melaksanakan Patroli Kota Presisi Ops Mantap Brata Sabtu,16 Maret 2024.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Iptu Budi Winarso didampingi Aiptu Arip dan piket fungsi.Patroli kali ini difokuskan untuk mengamankan kunjungan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus H.Y., di BPN Surabaya 2 Jalan Krembangan, Surabaya.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Bubutan Dekatkan Polri dengan Masyarakat

Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto, S.H.,S.I.K., menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama kunjungan Menteri ATR/BPN.

BACA JUGA:Polsek Bubutan Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

"Patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama kunjungan Menteri ATR/BPN," jelasnya.

Patroli diawali dengan apel pengecekan personel dan dilanjutkan dengan patroli mobile di sekitar lokasi kunjungan. Petugas patroli juga melakukan dialogis dengan masyarakat untuk memberikan imbauan kamtibmas.

Hasil patroli menunjukkan bahwa situasi di sekitar lokasi kunjungan aman dan kondusif. Rombongan Menteri ATR/BPN saat ini diterima oleh plt. kepala BPN Surabaya 2, Hendy.

"Alhamdulillah, patroli berjalan lancar dan situasi di sekitar lokasi kunjungan aman dan kondusif," ungkap Kapolsek Bubutan.

Polsek Bubutan berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Patroli Kota Presisi Ops Mantap Brata akan terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif di Kota Surabaya.(mtr)

 

Kategori :