Silaturahmi Bersama Kapolsek Sawahan Menjalin Kerja Sama yang Baik

Sabtu 06-01-2024,10:32 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Eko Yudiono

SURABAYA, MEMORANDUM-Kegiatan silaturahmi antara Polsek Sawahan dengan media surat kabar harian Memorandum merupakan hal yang positif. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan media massa.

Kerja sama antara Polri dengan media massa sangat penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambangi Yayasan Baitul Hijrah

Media massa dapat berperan sebagai mitra Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang situasi kamtibmas di wilayahnya. Selain itu, media massa Memorandum juga dapat berperan sebagai sarana edukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambangi Lurah Kupang Krajan

Dalam kegiatan silaturahmi di mako polsek sawahan Jl. Tidar No.171, Petemon, Kec. Sawahan, Surabaya, tersebut, Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F. Ximenes menyampaikan bahwa media massa merupakan mitra terbaik Polri. Kapolsek Sawahan berharap agar kerja sama antara Polri dengan media massa dapat terus ditingkatkan.

Ke depannya, diharapkan kegiatan silaturahmi antara Polri dengan media massa dapat dilakukan secara rutin. Hal ini untuk menjaga hubungan yang baik antara kedua pihak dan meningkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain untuk menjalin komunikasi dan sinergitas, kegiatan silaturahmi juga dapat dimanfaatkan untuk bertukar informasi dan gagasan. Hal ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan silaturahmi juga dapat dimanfaatkan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Hal ini penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.(mtr)

Kategori :