Jumat Curhat, Kapolsek Tegalsari Gencarkan Silaturahmi dengan Masyarakat

Jumat 15-12-2023,12:14 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih beserta jajarannya menggelar kegiatan Jumat Curhat di Warkop Gaul Jalan Kampung Malang Wetan I Rt 06 RW 05, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jumat 15 Desember 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Tegalsari untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tegalsari menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tahun politik 2024.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Gelar Restoratif Justice Cegah Tawuran Anak

"Saya berharap masyarakat tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat," kata Imam Mustolih.

Sementara itu, Ismail selaku pemilik Warkop Gaul menyampaikan apresiasinya atas kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Tegalsari. Ia menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan antara masyarakat dan kepolisian.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Tegalsari beserta jajarannya yang telah menjalin silaturahmi dengan masyarakat," ujar Ismail.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Amankan Anggota Gangster Terlibat Tawuran

Hal senada disampaikan Toha selaku perwakilan pengunjung Warkop Gaul. Ia berharap kegiatan Jumat Curhat dapat terus dilaksanakan secara rutin agar situasi kamtibmas di wilayah Tegalsari tetap aman dan kondusif.

"Kami berharap situasi kamtibmas di wilayah Tegalsari tetap aman dan kondusif," kata Toha.

Menanggapi harapan masyarakat, Kapolsek Tegalsari menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk menjaga kamtibmas di wilayah Tegalsari. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.(mtr)

Kategori :