Juara Paduan Suara Itu, Telah Pergi untuk Selamanya

Selasa 12-12-2023,17:19 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Eko Yudiono

MALANG, MEMORANDUM-Salah satu siswi kelas 7i, SMP Negeri 4, Kota Malang, Ayyesa, telah pergi untuk selama lamanya. Pasalnya, ia ditemukan meninggal dunia bersama ayah dan ibunya, di rumah yang ditempati di Bugis Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa 12 Desember 2023.

Waka Saspras SMP Negeri Kota Malang, Maman menerangkan, almarhum dikenal sebagai siswi yang pandai, murah senyum dan ceria. Atas temuan jenazah bersama orang tuanya, diduga korban mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

BACA JUGA: Tiga Jenazah Ditemukan di Kontrakan Saptorenggo

"Anaknya baik, anak cerita. Tidak ada tanda apa apa, hingga hari ini ditemukan sudah meninggal bersama orang tuanya," terang Maman saat ditemui di sekolah SMPN 4 Kota Malang, Selasa 12 Desember 2023.

BACA JUGA:T4 Tumang Ditemukan Tak Bernyawa di Rombong Bekas

Maman menambahkan, yang bersangkutan juga kategori prestasi. Diterima di sekolah tersebut, juga dikarenakan nilai raport yang cukup bagus. 

Di hari peristiwa ditemukannya meninggal, korban memang tidak tampak di sekolah, alias tidak masuk. Padahal, di hari sebelumnya, (Senin 11 Desember), masih masuk sekolah dan mengikuti ujian bersama siswa lainya.

"Nilai raportnya, bagus. Selain itu, dirinya juga pernah juara paduan suara tahun ini. Diakan siswa baru masuk, tahun ajaran ini," lanjutnya.

Lebih lanjut Maman menjelaskan, pihak sekolah turut berduka cita sedalam dalamnya atas peristiwa yang menimpa salah satu anak didiknya.

Namun, saat disinggung motif korban yang diduga meninggal karena bunuh diri, Maman mengaku tidak mengetahui hal itu. (edr)

Kategori :