Lantik 17 Kades, Bupati Ony Tekankan Netralitas dalam Pemilu 2024

Selasa 12-12-2023,14:53 WIB
Reporter : Biro Madiun
Editor : Fatkhul Aziz

NGAWI, MEMORANDUM - Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono melantik 17 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades serentak 2023 di Pendopo Wedya Graha, Selasa 12 Desember 2023.

Ony menyatakan, memasuki tahun politik Pemilu 2024 sebagai Kades sesuai dengan undang-undang tetap menjaga netralitas serta ikut menjaga kondusifitas wilayah.

"Kami meminta kepada kepala desa terus menjaga netralitas dalam pemilu 2024, juga memberikan kenyamanan, keamanan dan kondusifitas di wilayang masing-masing," katanya.

BACA JUGA:Capaian Kepemilikan KTP-el di Ngawi Masih Rendah

Selain itu, Ony juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kolaborasi untuk membangun kondusifitas di masing-masing desa.

"Semoga kades yang dilantik ini dapat menjalankan tugas dan amanah dari masyarakat," tandasnya.

Sebanyak 17 kades tersebut tersebar di 11 kecamatan. Yakni, Desa Wonosari, dan Gendol Kecamatan Sine. Desa Simo dan Pojok Kecamatan Kwadungan. Desa Campurasri dan Gempol Kecamatan Karangjati. Desa Banjaransari dan Tambakromo, Kecamatan Padas.

BACA JUGA:KPU Ngawi Butuh 19 Ribu Petugas KPPS

Kemudian Desa Beran, dan Jururejo Kecamatan Ngawi. Desa Sirigan dan Kebon, Kecamatan Paron. Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar. Desa Kenongorejo, Kecamatan Bringin. Desa Gerih Kecamatan Gerih. Desa Waruktengah Kecamatan Pangkur, dan Desa Tawun Kecamatan Kasreman.(ars/ika)

Kategori :