Jumat Berkah, Kapolsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak

Jumat 01-12-2023,15:47 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Simokerto, Kompol Moh. Irfan beserta jajarannya membagikan 100 nasi kotak kepada warga dan pengguna jalan di depan Mako Polsek Simokerto, Jumat 1 Desember 2023.

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Simokerto. Nasi kotak yang dibagikan berisi nasi, lauk pauk, dan buah-buahan.

Antusias warga dan pengguna jalan sangat tinggi. Terlihat senyum lebar di raut wajah mereka ketika para anggota jajaran Polsek Simokerto dan Kapolsek Kompol Moh. Irfan membagikan bingkisan nasi kotak.

BACA JUGA:Primkopol Polrestabes Surabaya Sosialisasikan Produk Kesehatan dan Perumahan Murah di Polsek Simokerto

"Hampir setiap Jumat pak, Bapak Kapolsek membagikan nasi kotak untuk warga sekitar polsek dan pengendara yang melintas, semoga Allah membalas kebaikan Bapak Kapolsek sama anggotanya," cetus tukang becak yang menerima nasi kotak.

Kapolsek Simokerto Kompol Moh. Irfan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap, kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Silaturahmi ke Ponpes Darut Ta'lim Annawawi

"Tentu hal ini sangat membantu bagi mereka yang mungkin di pagi harinya belum merasakan sarapan atau memang menahan lapar sejak semalam," katanya.

Ia juga mengatakan, kebiasaan yang positif seperti ini harus terus dijaga karena itu sesuai sabda Nabi Mohammad SAW bersedekah di hari Jumat pahala nya akan dilipatgandakan.(mtr)

Kategori :