Bala Gibran Jatim Tolak Politik Hoaks

Selasa 03-10-2023,17:17 WIB
Reporter : Dayat
Editor : Ferry

LAMONGAN, MEMORANDUM - Ribuan Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) Lamongan berkumpul siap memenangkan Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden 2024, Selasa, 3 Oktober 2023. 

 

Dukungan ini, disampaikan saat Silaturahmi Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) Lamongan.

 

Sekjen Bala Gibran Nasional, Syukur Sonde hadir di tengah-tengah ribuan Bala Gibran Lamongan. 

 

"Silaturahmi sedulur Bala Gibran Lamongan ini merupakan permintaan rekan-rekan koordinator Bala Gibran Lamongan, salah satu tujuannya untuk menjaga semangat agar teman-teman Bala Gibran tetap solid serta menambah kekuatan untuk memenangkan Mas Gibran sebagai Wakil Presiden 2024," ucap Syukur Sonde didampingi Kuat Hermawan Santoso, Koordinator Relawan Bolone Mase Nasional.

 

Syukur Sonde mengajak seluruh relawan maupun masyarakat untuk bersikap sopan santun dan tidak menyebarkan hoaks dalam pesta demokrasi 2024 nanti. Ia berpesan Barisan Relawan Gigih Berani selalu menyebarkan pesan yang menyatukan bangsa, tidak memecah belah. 

 

“Seperti apa yang diajarkan Mas Gibran Rakabuming Raka,” imbuh Syukur Sonde.

 

Disampaikan Kuat,  Mas Gibran merupakan sosok yang memenuhi kriteria sebagai Calon Wakil Presiden yang baik. 

 

“Mas Gubtan memiliki integritas yang tinggi, dan berkomitmen untuk memajukan bangsa, selain itu saya berharap pertemuan Bala Gibran ini menjadi kekuatan dan semangat tersendiri bagi kita semua untuk mendukung Mas Gibran sebagai Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024,” kata dia.

Kategori :