Bakti Kesehatan, Kades Desa Tlasih: Terima Kasih Polresta Sidoarjo

Selasa 26-09-2023,19:41 WIB
Reporter : Biro Sidoarjo
Editor : Ferry

Sidoarjo, Memorandum - Kepala Desa Tlasih, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Irsyad menyampaikan terima kasih kepada Polresta Sidoarjo yang menggelar bakti sosial (baksos) dan pengobatan gratis di masjid desa setempat, Selasa, 26 September 2023. Kegiatan ini dinilai sangat membantu bagi warganya.

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Polresta Sidoarjo, yang sudah mengelar bakti kesehatan untuk warga kami," ujarnya.

 

Menurut Irsyad, bakti kesehatan ini dinilai sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Tlasih. Sebab, selain mempermudah masyarakat dalam kebutuhan pelayanan kesehatan, juga sangat membantu masyarakat terutama bagi warga di kawasan Tulangan ini.

 

"Terutama warga lansia jadi mudah berobat, karena tidak perlu jauh jauh ke tempat fasilitas kesehatan untuk berobat," terang Irsyad.

 

Sementara dalam kegiatan bakti kesehatan itu, Polresta Sidoarjo dengan tim dokkes Polresta Sidoarjo membuka gerai pengobatan di halaman masjid desa Tlasih.

 

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimcam Tulangan, dan juga Kepala Desa Tlasih yang telah membantu berjalannya kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berjalan lancar.

 

"Terima kasih forkopimka dan juga Kepala Desa Tlasih, yang membantu jalannya acara ini," kata Kusumo. (fin/pri/jok/fer)

 

Kategori :