Polsek Tegalsari Gelar Khotmil Qur’an

Kamis 21-09-2023,11:57 WIB
Reporter : Ali
Editor : Aziz

Surabaya, Memorandum - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT serta untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia, Polsek Tegalsari menggelar khotmil Qur'an yang bertempat di Masjid Al-Jabbar Polsek Tegalsari Surabaya, Kamis (21/9/2023).

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih diikuti personil Polsek Tegalsari dan warga masyarakat sekitar masjid.

Imam menyampaikan bahwa kegiatan khotmil Quran ini  sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa personil serta doa untuk keamanan dan kondusifitas Kota Surabaya dan NKRI.

"Agar senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT,dan dalam keadaan aman tanpa ada gangguan keamanan," ucapnya.

Imam berharap dengan khotmil Qur'an ini anggota polsek Tegalsari dapat memahami dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

"Semua Ini menunjukkan komitmen untuk mempromosikan nilai-nilai agama dan moral dalam lingkungan kerja kepolisian, sehingga akan lahir jiwa-jiwa bersih dan tulus dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat masyarakat," ungkapnya.

“Selain itu,kegiatan ini juga dapat memperkuat hubungan positif antara Kepolisian dan masyarakat setempat,” jelasnya.(mtr/ziz)

Kategori :