Jumat Curhat, Polsek Karangpilang Serap Aspirasi Warga Kedurus

Jumat 15-09-2023,16:04 WIB
Reporter : Ali
Editor : Aziz

Surabaya, Memorandum - Polsek Karangpilang mengadakan kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, AKP Cendy A. Bastian dengan tujuan untuk mendengarkan langsung curhatan warga mengenai saran,kritikan,masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian oleh warga RW 07 Kelurahan Kedurus, Karangpilang, Jumat (15/09/2023).

Program Jumat Curhat ini sekaligus sebagai salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Karangpilang dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Fardian yang diwakili AKP Cendy A. Bastian mengatakan, melalui Jum’at Curhat ini diharapkan warga RW. 07 Kelurahan Kedurus bisa menyampaikan tentang apa yang menjadi uneg-unegnya.

"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wadah komunikasi antara Polsek Karangpilang untuk lebih dekat dengan warganya, terutama warga RW 07 Kelurahan Kedurus," ujarnya.

"Oleh karena itu,pada kesempatan ini marilah kita saling terbuka mengenai permasalahan-permasalahan yang ada untun dicarikan solusi bersama," tandasnya.

Usai berikan sambutan, AKP Cendy A. Bastian memberikan kesempatan kepada warga yang hadir untuk melakukan sesi tanya jawab.

Dari beberapa pertanyaan maupun masukan-masukan yang disampaikan oleh warga untuk Polsek Karangpilang maupun Pemerintah kota Surabaya,dicarikan solusi permasalahan tersebut kemudian diselesaikan bersama yang nantinya akan ditindaklanjuti kembali oleh Polsek Karangpilang sesuai dengan masing-masing fungsi.

AKP Cendy A.Bastian berharap kegiatan dengan jumat curhat ini  dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh masyarakat dan warga setempat.

"Sehingga masyarakat tidak segan mengutarakan kritik, saran dan keluhan ke Kepolisian demi kemajuan bersama untuk ciptakan Kamtibmas yang kondusif," tutupnya.(mtr/ziz)

Kategori :