Ayo Datang ke Memorandum Umrah Holiday Expo, Hari ini Ada Ustazah Tan Mei Hwa

Kamis 14-09-2023,09:07 WIB
Reporter : Eko
Editor : Eko

Surabaya, Memorandum -Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 yang diselenggarakan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum memasuki hari kedua, Kamis (14/9/2023). Hari ini serangkaian acara hiburan di panggung sudah disiapkan oleh panitia. Pastinya, acaranya dijamin seru, menarik dan edukatif.

 

Koordinator bidang pameran, Ali Muchtar mengatakan, untuk hari ini, ada beberapa rangkaian acara hiburan yang menarik. Antara lain, penampilan dari SMA Khodijah juga hiburan elekton.

“Yang utama untuk acara di panggung adalah tausiah yang akan dibawakan oleh ustazah Tan Mei Hwa. Nanti juga ada dialog interaktif antara ustazah Tan Mei Hwa dengan pengunjung yang tentunya membahas haji dan umrah utamanya Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 yang diselanggarakan oleh Memorandum,” terang Ali.

 

Pameran hari ini juga akan dimeriahkan oleh pencak silat Perisai Diri dan Pencak Silat Satu Hati juga wushu. “Juga akan ada penampilan dari grup Al Banjari Chusnul Khuluq. Pasti meriah dan edukatif, Karena itu kami undang warga Surabaya dan sekitarnya untuk datang ke pameran di Royal Plaza,” ungkap Ali.

Sebelumnya,  Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 resmi dibuka Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Abdul Haris Hasan. Kegiatan yang dihelat selama 5 hari, mulai Rabu (13/9/2023) hingga Minggu (17/9/2023) ini berlangsung di Atrium Royal Plaza Surabaya. Total ada sebanyak 18 peserta travel umrah dan haji yang sudah memiliki legalitas resmi yang dihadirkan dengan beragam promo menarik bagi masyarakat. 

Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Abdul Haris Hasan yang mewakili Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Husnul Maram secara simbolis membuka pameran travel haji dan umrah terbesar di Jawa Timur.  (ono)

 

Kategori :