Jalin Silaturahmi, Kapolda Jatim Kunjungi Pondok Gontor di Kediri

Kamis 14-09-2023,09:05 WIB
Reporter : Biro Kediri
Editor : Aziz

Kediri, Memorandum - Kapolda Jatim Irjenpol Toni Harmanto bersilaturahmi ke Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Tiga di Jalan Joyoboyo Timur, Desa Sumbercangkring, Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda Jatim didampingi  Karoops Kombespol Puji Santoso, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, dan Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra.

Rombongan disambut pengasuh pondok KH Heru Wahyudi. 

Pada kesempatan itu, Kapolda Jatim menyatakan kebahagiaannya dapat menjalin silaturahmi dan berkesempatan mengunjungi Pondok Gontor Putra 3.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan KH Heru, mumpung bisa di Kediri sekalian silaturahmi ke Pondok Gontor Putra 3," ujar Toni memberi sambutan.

Sambungnya, kunjungan ini dilaksanakan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi agar lebih erat dan harmonis guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Selain itu, Toni juga mengungkapkan bahwa keponakannya merupakan salah satu ustaz yang kini menetap di pondok tersebut.

Sementara itu, KH Heru Wahyudi mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolda Jatim dan rombongan.

“Terima kasih atas kehadiran bapak kapolda ke pondok kami. Semoga selalu diberi keberkahan dan keridhoan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Seperti diketahui,di wilayah Kediri terdapat dua Pondok Gontor, salah satunya adalah Pondok di Sumbercangkring ini dan Pondok Gontor Putri di Kecamatan Kandangan.(nvd/mon/fer)

Kategori :