5 Hal Yang Buat Pria Terlihat Menarik di Mata Wanita

Senin 11-09-2023,08:26 WIB
Editor : Aguss

Surabaya, memorandum - Kebanyakan wanita justru tertarik kepada pria yang memiliki kepribadian yang baik. Memang tidak disangkal bahwa wanita juga menyukai pria yang tampan. Namun, pada aspek psikologi, kebaikan hati dapat memberi pria banyak poin plus dari wanita.

Selain mendapatkan perhatian asmara dari lawan jenis, nyatanya pria menarik juga akan disukai oleh banyak orang. Alhasil, pria menarik tentu dapat memperluas jaringan sosialnya dan mendapatkan banyak kemudahan di berbagai aspek.

Berikut beberapa hal yang buat pria menarik di mata wanita.

1. Cerdas

Kecerdasan itu seksi bagi banyak orang. Pria yang cerdas selalu tampan dengan sendirinya bahkan jika wajahnya biasa saja.

Tidak mengejutkan jika kita melihat pria menarik karena otaknya encer karena secara alami perempuan mencari pasangan yang bisa memberi keturunan terbaik, termasuk dalam hal kognitif.

Secara ilmiah, percakapan dengan orang cerdas selalu lebih menarik dibandingkan bicara dengan pria tak cerdas.

2. Humoris

Punya selera humor bagus termasuk salah satu hal yang ternyata bisa membuat menarik di mata para wanita.

Pria yang murah senyum, bisa menghangatkan suasana bahkan tidak jaim, umumnya dapat menarik perhatian dari banyak wanita.

Berdasarkan hasil studi, wanita lebih tertarik menjalin hubungan dengan pria humoris karena mereka dinilai lebih kreatif dan cerdas.

3. Berpenampilan sopan

Meski boleh bebas memakai pakaian sesuka hati, perlu diingat bahwa penampilan sangat mencerminkan diri seseorang.

Di samping itu, penampilan adalah hal utama yang menjadi pusat perhatian orang lain. Wanita juga cenderung punya penilaian tersendiri terhadap gaya penampilan pria.

Mereka dapat memperkirakan, apakah seorang pria cuek atau tidak. Idealnya bisa memakai pakaian sopan terutama jika di tempat umum atau bisa menyesuaikan kondisi.

4. Wangi

Pria yang suka pakai parfum (selama tidak berlebihan) selalu mampu menciptakan daya tarik tersendiri.

Pria yang wangi menandakan ia sadar akan kebersihan dan penampilan yang menarik. Bahkan dari suhu tubuh yang bercampur dengan wangi parfum, mampu menciptakan aroma tersendiri dari seorang pria.

Pada tingkat biologis, ini dapat membantu perempuan memilih pasangan yang kemungkinan punya keberhasilan reproduksi yang lebih tinggi dan mampu mewariskan gen yang lebih baik kepada generasi berikutnya.

5. Sopan dan Beretika

Wanita sangat kagum dengan pria yang dapat bersikap sopan bukan hanya kepada dirinya, tapi juga kepada orang lain.

Pria mungkin dapat memperlakukan wanita yang disukainya dengan baik dan sopan, tapi ketika dengan orang lain, etikanya menghilang. Pria yang seperti itu nilainya akan langsung merosot drastis di mata wanita.

Nah itulah beberapa hal-hal yang buat pria terlihat menarik di mata wanita. Bagaimana pendapatmu?
(mg1/gus)

Kategori :