Polsek Karangpilang Gandeng Marinir Kawal Fun Walk

Minggu 10-09-2023,17:01 WIB
Reporter : Ali
Editor : Aziz

Surabaya, Memorandum - Dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas kondusif serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat,Polsek Karangapilang laksanakan pengamanan kegiatan jalan santai (Fun Walk) dalam rangka Rangkaian Adira Festival, Minggu (10/09/2023).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Pawas Polsek Karangpilang Aiptu Hadi Rudjito bersama  Marinir Karangpilang.

Dalam kegiatan ini personil Polsek Karangpilang menempati beberapa persimpangan jalan sepanjang rute Fun Walk dengan start dan finish di lapangan hitam Bhumi Marinir Karangpilang.

Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Fardian mengatakan, kegiatan pengamanan ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta jalan santai (Fun Walk) dalam rangka rangkaian keviatan Adira Festival maupun kegiatan lainnya.

"Kepada seluruh personel agar melaksanakan pengamanan dengan benar-benar dan bertanggung jawab sesuai dengan masing-masing Fungsi," ujarnya.

"Di lapangan juga di back up dari Personil Marinir Karangpilang dengan dibantu panitia untuk bersama-sama memberikan rasa aman dan kelancaran,” imbuhnya.

"Kepada peserta diimbau agar tertib selama perjalanan dengan berjalan ditrotoar guna menghindari hal yang tidak diinginkan seperti kecelakan maupun menyebabkan terganggunya pengguna jalan lainnya," pungkasnya.(mtr/ziz)

Kategori :