Kalian Suka Pop Punk? Mesti Dengerin Nih, 5 Band Pop Punk Indonesia

Jumat 25-08-2023,11:11 WIB
Reporter : M Ridho
Editor : M Ridho

Surabaya, memorandum.co.id – Band pop punk di Indonesia juga gak kalah asik buat didengerin. Ga harus melulu dengerin band luar. Berikut band pop punk Indonesia yang enak dijamin bikin Headbang!.

  • Remember Of Today
Agak lucu memang, di awal kiprahnya kuintet asal Jakarta Barat ini lekat dengan julukan pop punk 'gorong-gorong', kendati imej barunya kini lebih 'wangi'. Remember Of Today bangkit dari skena pop dan punk ibukota yang terus bergeliat dan beregenerasi. Langsung kulik deh lagu-lagu mereka!
  • Pee Wee Gaskins
Tentu amat sangat nggak fair kalo nggak melibatkan nama Pee Wee Gaskins ke dalam daftar ini. Gimana nggak? Ketika skena pop punk dan melodic punk lagi tumbuh subur di negeri ini, Pee Wee Gaskins menjadi garda terdepan dari skena ini.
  • Rocket Rockers
Salah satu dedengkot pop punk tanah air. Lo mungkin belom sah dibilang sebagai fans Machine Gun Kelly 2.0 dan pop punk kalo belom ngulik lagu-lagu Rocket Rockers.
  • Stand Here Alone
Nyari vibes pop punk yang kental, tentu lo bisa temui di band asal Bandung, Stand Here Alone. Baik dari segi kemirisan kisah dalam liriknya hingga hentakan drum skate punk yang nggak main-main, band berjudul SHA ini menawarkan lagu-lagu yang bakal masuk di telinga lo yang lagi into banget sama musik pop punk.
  • Night To Remember
Fans musik pop punk di Indonesia tentu juga kenal sama band asal Kota Jember satu ini. Menghiasai gelombang pop punk tanah air, kuintet yang kini dikenal dengan nama NTR ini mulai konsisten pada warna power pop sejak 2012 silam. Udah buruan coba dengerin sekarang!, auto Headbang. (mg2)
Tags :
Kategori :

Terkait