Terhimpit Persoalan Ekonomi, Nenek Badegan Gantung Diri

Selasa 24-12-2019,16:20 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Ponorogo, memorandum.co.id - Suciati (60) warga RT 07/RW O5, Dukuh Jaten, Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, ditemukan mati gantung diri, Selasa (24/12).

Sekitar  pukul 02.00 (24/12), korban membangunkan Jamin, suami, untuk dibuatkan teh hangat.  Setelah meminum teh hangat, selanjutnya korban dan Jamin kembali tidur.  Sekitar pukul 05.00,  ketika Jamin bangun tidur dan akan buang air kecil melihat korban sudah menggantung di rumah bagian belakang.

Selanjutnya Jamin memanggil tetangga, Sukarni (40) tetangga dan   Rusdi (47) selaku ketua RT. Mereka kemudian melaporkan ke perangkat desa Karangan dan dilaporkan ke Polsek Badegan, kemudian melakukan pengecekan TKP. Hasil pemeriksaan, korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Korban dua hari terakhir mengeluh sakit perut dan badan terasa linu. Korban dan suami hidup di rumah dengan membiayai 2 orang cucu dan tidak mempunyai pekerjaan tetap. Diduga karena faktor ekonomi.

"Keluarga menerima kematian korban sebagai musibah. Keluarga tidak bersedia untuk dilakukan visum maupun autopsi dengan membubuhkan surat pernyataan, jelas Kapolsek  Badegan AKP Suwoyo. (ji/mt/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait