Sutiaji Harap Generasi Muda Menjadi Tahfidz Quran

Senin 23-12-2019,09:09 WIB
Reporter : Agus Supriyadi
Editor : Agus Supriyadi

Batu, Memorandum.co.id - Walikota Malang Sutiaji mengharapkan semua pihak mendukung program Walikota Malang 'One RW, One Hafidz' yang kini digaungkan sehingga dapat terwujud keberkahan di seluruh wilayah kota ini.

Itu disampaikan pada acara Family Camp dan Haflah Tahfidz Quran Angkatan 6 di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, Jl Indragiri Kota Batu.

“Saya memberikan apresiasi tinggi atas terlaksananya kegiatan ini; melalui kegiatan ini diharapkan anak - anak kita sebagai generasi muda kota Malang dapat mulai dikenalkan Al Quran sejak usia dini,” ujarnya. [penci_related_posts dis_pview="no" dis_pdate="no" title="baca juga" background="" border="" thumbright="no" number="4" style="list" align="left" withids="" displayby="tag" orderby="rand"]

Ditambahkan, kegiatan yang diikuti oleh para balita ini memberikan nilai positif bukan saja bagi anak dan orang tuanya namun juga bagi Kota Malang karena semakin banyak anak-anak yang menjadi penghafal Al Quran dan setiap saat membacanya maka dampak postifnya juga akan memberi keberkahan bagi Kota Malang.

Oleh karena itu, ia berpesan pada anak-anak yang ada di Griya Tahfidz Balita ini untuk dapat terus menjaga kesucian Al Quran. “Saya yakin anak-anak ini adalah anak pilihan yang mampu menjalankan tugas itu,” tambahnya. (*/ari)

Tags :
Kategori :

Terkait