Beiji Park, Wisata Panorama Pantai dan Kota Pacitan dari Ketinggian

Selasa 04-04-2023,10:49 WIB
Reporter : M Ridho
Editor : M Ridho

Memorandum.co.id - Beiji Park merupakan salah satu tempat wisata di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Tempat ini menawarkan wisata alam sekaligus spot selfie di pinggir Jalan Raya Pacitan-Solo.

Beiji Park dikenal sebagai hutan wisata alam yang menarik dan cocok untuk berfoto. Hiasan taman yang estetik, payung-payung warna-warni bergantung di pohon yang dapat menambah kesan ceria dalam berswa foto.

Berfoto dengan latar Teluk Pacitan Hal yang paling menarik dari spot selfie Beiji Park, wisatawan bisa foto dengan berlatarkan pemandangan Teluk Pacitan. Sekaligus bisa memandangi bentang alam Kota Pacitan dan Teluk Pacitan dari ketinggian. Pengunjung bisa melihatnya di Wahana Gardu Pandang yang dibuat pengelola.

Menikmati sejuknya Beiji Park merupakan daya tarik lainnya dari Beiji Park yakni dengan udara dingin dan sejuknya. Ini seakan mematahkan perkataan sebagian orang yang menganggap Pacitan bersuhu udara panas

Adapun Harga tiket masuk Beiji Park dan cara menuju Untuk tiket masuknya, wisatawan dewasa dikenakan harga Rp 10.000 per orang, sedangkan wisatawan anak-anak Rp 5.000. Adapun Beiji Park buka setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB. (/Rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait