Kapolres Ponorogo Minta Satpam Jangan Lengah

Rabu 04-12-2019,13:11 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Ponorogo, memorandum.co.id -  Kapolres  Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengingatkan fungsi dan tugas satuan pengamanan (satpam), terlebih yang berjaga di sekitar obvit (objek vital). Arahan itu disampaikan di aula Mako Polres Ponorogo pada saat satpam  mengadakan rapat persiapan HUT ke- 39 Satpam pada 28 Desember nanti.

Untuk menyongsong HUT ini Kapolres  Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menjelaskan, tugas pokok satpam adalah bagian dari pengemban fungsi kepolisian dan menyelenggarakan keamanan di tempat kerjanya maupun di tempat tinggal yang meliputi pengamanan fisik, personel, memberikan informasi kepada supervisornya dan pengamanan tekhnis lainnya.

“Kalau bertugas jangan lengah, karena yang diamankan adalah Obvitnas sehingga perlu kewaspadaan yang tinggi,” pesan Kapolres AKBP Arief Fitrianto.

  Ia juga mengingatkan, agar tidak bermain handphone pada saat bertugas, tidak ketiduran saat piket malam, serta kenali semua karyawan yang ada, “Sehingga dapat mengontrol dan peka terhadap lingkungan kerjanya,” tegas kapolres. (ji/mt/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait