Dituding Selingkuh

Kamis 28-11-2019,03:04 WIB
Reporter : Agus Supriyadi
Editor : Agus Supriyadi

Masalah perselingkuhan di Indonesia, terutama melibatkan selebritis masih menjadi topik yang menarik untuk disimak. Kali ini nama Marshanda mendadak disebut-sebut dengan persoalan tersebut. Karen Pooroe yang dikenal lewat ajang Indonesian Idol menggelar jumpa pers. Ia menuding Marshanda ada main dengan suaminya, Arya Claproth. Karen 'Idol' menunjukkan bukti bahwa ia sedang berupaya mengambil putrinya dari sang suami di apartemen Marshanda. Menurut Karen, video ini diambil setelah memergoki suaminya di apartemen Marshanda. Dalam video terlihat Karen memeluk putrinya dan ingin segera masuk ke mobil. Sementara Arya diduga menghalangi putrinya diambil Karen. "Ini anak gue, ini anak gue!," teriak Karen Pooroe. "Oke-oke, kita mediasi," kata Arya yang diketahui sebagai musisi. Karen juga mengaku mendapat tindakan kekerasan dari sang suami sebelum mengambil anaknya. "Ini kan suami saya pergi tinggalkan anak habis menganiaya saya. Saya mencari anak saya dan ditemukan ke apartemen Marshanda. Yang dipikirkan kan anak saya dulu bukan Marshanda," kata Karen saat menggelar jumpa pers di Tebet Jakarta Selatan, Selasa (26/11) malam. Merasa namanya dikait-kaitkan, Marshanda akhirnya buka suara mengenai berita tersebut. Lantaran nama baiknya juga dicemarkan, ibu satu anak itu berencana akan membuat laporan ke polisi. "Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," tulis manajemennya yang diunggah Marshanda di stories Instagram, dilihat detikcom, Rabu (27/11). "Demikian penjelasan dari kami, selaku manajemen yang mewakili Marshanda. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih," sambungnya. Sebelumnya, pihak manajemen Marshanda mempertanyakan pernyataan Karen Pooroe yang menuding artisnya berselingkuh dengan Arya Claproth. Karen Pooroe mengatakan kalau suaminya tersebut sampai tinggal di apartemen Marshanda dengan membawa anak mereka. Pihak manajemen Marshanda menduga ada kekeliruan yang ditangkap oleh Karen Pooroe. mereka pun mempertanyakannya. "Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut:

  1. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?
  2. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?," ungkap sang manajemen.
Pihak Marshanda khawatir kalau ada kekeliruan yang disampaikan oleh Karen Pooroe. Maka dari itu ingin memastikan hal tersebut. Sebelumnya, Karen Pooroe menyebut jika suaminya tinggal satu di apartemen Marshanda. Bahkan ia sampai membawa anak mereka. Tak hanya itu, Karen Pooroe juga menyebut kalau dirinya pernah memergoki suaminya sering berkomunikasi melalui telepon dengan Marshanda. Hal itulah yang membuatnya naik pitam dan yakin kalau keduanya mempunyai hubungan. Saat menyambangi suaminya di apartemen Marshanda, Karen hanya menemui Arya dan putrinya. Tak tampak ada Marshanda dalam video tersebut. (*/nov)
Tags :
Kategori :

Terkait