Ucapan Selamat Hari Ibu Singkat dan Penuh Makna

Rabu 21-12-2022,11:27 WIB
Reporter : M Ridho
Editor : M Ridho

Surabaya, Memorandum.co.id - Tidak bisa dipungkiri, ibu merupakan sosok wanita paling berjasa bagi semua manusia di dunia. Seperti halnya ayah, Ibu juga sosok terpenting dalam hidup kita.

Diperingati setiap tanggal 22 Desember. Pada hari tersebut, ada banyak hal manis yang bisa dilakukan untuk ibu.

Berikut ucapan selamat hari ibu :

1. Tak ada cinta yang paling indah di dunia selain cinta ibu kepadaku. Selamat hari ibu untuk ibuku

2. Ibu, terima kasih karena telah menjagaku dan menyayangi selama ini. Semoga Tuhan senantiasa memberimu kesehatan dan kebahagiaan. Selamat Hari Ibu.

3. Terima kasih atas segala cinta dan kasih sayang yang kau berikan tanpan pamrih kepadaku, ibu. Selamat Hari Ibu untuk Ibuku tersayang.

4. Selamat Hari Ibu untuk ibuku tercinta. Semoga Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur.

5. Ibu, melihat senyumu adalah kebahagiaan bagiku, memelukmu adalah kedamaian bagiku. Selamat hari ibu.

6. Selamat Hari Ibu . Aku menyayangimu, ibu. Maafkan aku yang belum bisa menjadi anak kebanggaanmu.

7. Ibu, kau seperti embun pagi yang selalu menyebukan. Tetaplah sehat dan bersinar, ibu. Selamat hari ibu.

8. Tiada hari yang paling mendamaikan selain berada disampingmu, ibu. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan padamu. Selamat hari ibu.

9. Kau adalah wanita yang selalu aku cinta dalam setiap nafasku, ibu. Tetaplah tersenyum, sebab senyummu adalah kehangatan bagiku. Selamat Hari Ibu 2022.

10. Maafkan anakmu yang sampai saat ini masih belum bisa membahagiakanmu. Terima kasih karena selalu menjadi garda terdepan untuk melindungiku. Selamat Hari Ibu.

11. Ibu kau tak pernah lelah mengajariku banyak hal. Terima kasih telah membesarkanku dengan penuh kasih sayang. Selamat hari ibu untuk ibuku tersayang.

12. Ibu adalah guru terbaikku,  yang mengajarkan tentang cinta, kepedulian, keberanian, dan tanggung jawab. Jika cinta itu seindah bunga, maka ibuku adalah bunganya. Selamat Hari Ibu .

13. Terima kasih atas segala cinta, kasih sayang, dan perhatianmu padaku, ibu. Semoga kelak aku menjadi seorang ibu yang sebijak dirimu.

14. Dari semua karunia Tuhan yang diberikan padaku, keberadaan ibuku adalah yang paling berharga dalam hidupku.

15. Waktu terus berjalan, namun keindahan cintamu tak akan pernah pudah dimakan zaman. Namamu akan terus bersinar seperti pijar yang menerangi kegelapan. Selamat hari ibu untuk ibuku tersayang. (Rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait