Malang, Memorandum.co.id - Bersamaan momentum HUT ke-48 Perumda Tugu Tirta, Pengaduan Publik Malang Raya bersilaturahmi ke Kantor Pusat Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Senin (19/12/22). Mereka menyamapaikan harapannya agar BUMD air minum plat merah ini dapat meningkatkan pelayanannya kepada seluruh pelanggan. Kedatangannya disambut hangat jajaran Direksi dan Manajemen Perumda Tugu Tirta. Rombongan yang dipimpin Sudarno ini berlanjut dengan sesi diskusi tentang pengelolaan perusahaan yang dulunya bernama PDAM Kota Malang tersebut. Sejumlah saran dan kritisi mengemuka, menjadi masukan berarti bagi perusahaan. Lebih lanjut, saran dan masukan tersebut menjadi hal untuk meningkatkan pelayanan bagi Perumda Tugu Tirta. Ini tentunya akan mendukung Perumda Tugu Tirta yang sejauh ini terus melakukan terobosan-terobosan dalam meningaktkan pelayanan prima. "Kami mengapresiasi kehadiran saudara-saudara dari Grup Pengaduan Publik Malang Raya. Dengan tatap muka langsung seperti ini, kami pun bisa mendapat banyak saran, kritik dan masukan yang membangun demi kemajuan perusahaan. Utamanya menyangkut optimalisasi pelayanan kepada pelanggan," ujar Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M. Nor Muhlas. Dalam pertemuan ini hadir pula Direktur Administrasi & Keuangan M Syaifudin Zuhri SE MM dan Direktur Teknik Ir Ari Mukti MT. (*/ari)
Tugu Tirta Apresiasi Masukan Pengaduan Publik Malang Raya
Senin 19-12-2022,15:52 WIB
Editor : Aziz Manna Memorandum
Kategori :