Taman Candi Ngawi, Tempat Yang Cocok Untuk Bersantai.

Sabtu 22-10-2022,12:20 WIB
Reporter : M Ridho
Editor : M Ridho

Taman Candi Ngawi, Tempat Yang Cocok Untuk Bersantai.

Surabaya, Memorandum.co.id - Taman Candi Ngawi merupakan salah satu destinasi dengan segudang keseruan di dalamnya. Wisata Ngawi Jawa Timur ini memiliki deretan pohon Jati yang menjulang di area tengah taman sehingga nuansa yang diberikan begitu asri.

Mengedepankan kesejukan dengan menghadirkan hutan dalam kota, Taman Candi Ngawi sangat rekomendasi untuk mengisi saat liburan datang.

Tempat ini sangat cocok untuk digunakan bersantai. Tamannya rindang, adem, bersih dan juga tempatnya asik untuk melepas penat dibalik sibuknya aktivitas sehari-hari.

Menjadi salah satu destinasi wisata Ngawi yang ramah anak dan juga lansia, membuatnya tak pernah sepi dari pengunjung. Apalagi untuk bisa explore Taman Candi Ngawi yang hits ini, pengunjung tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak.

Harga tiket Masuk Taman Candi Ngawi ini tidak diberlakukan alias gratis, cukup membayar biaya parkir kendaraan saja. Hal tersebut lantaran Taman Candi ini termasuk public places serta pemenuhan ruang terbuka hijau.

Selain sebagai tempat rekreasi, Taman Candi Ngawi juga bisa sebagai untuk wisata edukasi. Dalam beberapa kesempatan bisa dijumpai kegiatan kepramukaan, extra kulikuler hingga pengenalan siswa TK terhadap flora disini.

Suasana yang ditawarkan Taman Candi ini memang begitu istimewa dan membuat siapapun betah untuk berlama-lama. Berkat adanya taman bunga, semakin mempercantik area taman ini.

Dan juga aneka pepohonan hijau yang rimbun dan jumlahnya banyak, membuat area taman sejuk dan bikin nyaman. Deretan pohon Jati yang menjulang di area tengah taman menjadi daya tarik tersendiri yang membuat panoramanya memukau.

Serta masih banyak lagi sudut-sudut taman dengan view menakjubkan yang bakal di temukan saat berlibur kesini. Indahnya alam Taman Candi kerap dimanfaatkan para pengunjung untuk berswafoto dalam rangka mengabadikan momen bersama orang tercinta.

Lokasi Taman Candi Ngawi sangatlah strategis, karena berada di jantung kota sehingga mudah sekali ditemukan. Yakni berada di alamat Taman Candi Ngawi terletak di Jln. Taman Candi, Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. (Rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait