Penyanyi Aura Kasih mengaku kehilangan uang Rp 11 juta dari akun ojek online miliknya. Atas kejadian tak menyenangkan yang menimpanya, Aura Kasih langsung melaporkan masalah ini ke kantor ojek online yang bersangkutan.
Hal itu diungkapkan Aura Kasih di Instagram Stories, Minggu (17/1). Ia juga akan menjelaskan kasusnya secara detail.
"Yg nanya2 soal kasus gojek.... bsk deh ya... tar d jelaskan di LIVE IG aja akan aku jelasin detail kenapa2 nya ini supanya pembelajaran, dan dari pihak gojek sndrii harus aware!" tulisnya.
Aura Kasih sempat kaget saat mendatangi kantor Go-jek. "Kmrn pas lapor ke kantor gojek, banyak bgt kasus kaya gini tiap jam ada laporan, ! gak costumer gak supir... semua kena... smoga d tindak lanjuti...," tambahnya.
Merasa mendapat pengalaman yang sama dengan Aura Kasih, seorang warganet menceritakan kisahnya. Kemudian diunggah Aura Kasih.
"Sama mba aku pun mengalami kejadian yg sama aku isi gopay sejumlah 3,4jt dan sygnya saya udah lapor polisi dan komplain ke gojek tapi uang saya tetap tdk kembali kejadian saya di tgl 2/11/2019 lwt tengah malam. Cukup kecewa dgn gojek dan sadar bahwa sistem mereka tidak secure sama sekali:)," paparnya.
Aura kasih memberi saran untuk memberantas sindikat terkait kasusnya tersebut. "Kayaknya perlu sosialisasi deh, ke costumer maupun ke driver.... kmrn liat driver jinjing makanan, lemes, dia blg akun nya ilang plus duitnya....
Harus d berantas nih! sindikat2 nya please @gojekindonesia," pungkasnya.
Sebelumnya, Aura Kasih yang kehilangan uang Rp 11 juta masih berpikir positif. Ia menganggap itu bukan perbuatan dari pihak ojek online.
"Ini @gojekindonesia kayaknya diretas...," tulisnya pada Sabtu (16/11) lalu. (*/fer)