Wisata Gili Ketapang, Sensasi Snorkeling Bersama Ikan Nemo

Rabu 28-09-2022,11:20 WIB
Reporter : M Ridho
Editor : M Ridho

Surabaya, Memorandum.co.id Gili Ketapang adalah sebuah desa dan pulau kecil di Selat Madura, tepatnya 8 km di lepas pantai utara Probolinggo. Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Keindahan Gili Ketapang memiliki hamparan pasir putih, dipadukan dengan hijaunya pepohonan yang ada di pulau tersebut. Ditambah lagi dengan air lautnya yang berwarna biru jernih. Paduan warna alam yang menenangkan.

Selain memiliki keindahan yang tampak di daratan, Gili Ketapang pun terkenal akan keindahan bawah lautnya yang tak kalah menakjubkannya.

Ragam wisata yang menjadi ikon dari Gili Ketapang ialah kegiatan snorkeling mengunjungi terumbu karang serta berbagai hewan laut lainnya.

Harga Tiket Gili Ketapang yakni untuk masuk pelabuhan sebesar Rp. 2500 perorang dan untuk menyeberang ke Gili Ketapang, dengan menggunakan kapal biayanya sebesar Rp. 10.000. Atau pengunjung bisa memilih paket dengan harga Rp. 100.000 yang di dalamnya sudah termasuk snorkeling, foto video di bawah laut, dan lainnya. (Rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait