Pesona Keindahan Teluk Love Jember

Jumat 23-09-2022,08:50 WIB
Reporter : M Ridho
Editor : M Ridho

Surabaya, Memorandum.co.id Teluk Love menjadi salah satu tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam dan rekomended untuk pengunjung mengexplore spot terbaiknya bersama keluarga atau pasangan.

Wisata Teluk Love yang berada di kawasan Pantai Payangan merupakan salah satu destinasi wisata romantis. Selain uniknya teluk berbentuk hati, panorama alam di sini juga begitu mempesona.

Pesona alam Teluk Love akan memanjakan siapa saja yang menghabiskan hari liburnya di tempat ini. Menyajikan alam damai dan spot menarik, destinasi Teluk Love menjadi salah satu tempat wisata populer Kabupaten Jember Jawa Timur

Ada beberapa bukit di sekitar Pantai Payangan. Diantaranya adalah Pantai Seruni, Samboja dan Suroyo. Untuk bisa melihat pemandangan Teluk Love, pengunjung harus mendaki Bukit Suroyo atau Sroyo yang berada di sisi timur pantai.

Nuansa romantis cukup kentara di tempat ini. Apalagi banyaknya muda-mudi yang berkunjung, memanfatakan tempat ini untuk mengabadikan momen-momen spesial mereka disini.

Adapun untuk alamat dari objek wisata Teluk Love sendiri berlokasi di Jl. Ambulu – Watu Ulo, Sidomulyo, Sumberrejo, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Untuk harga tiket masuk Bukit Beramah ini sebesar Rp 7.500 per orangnya. Selain itu, biaya parkir motor sebesar Rp 5.000.(rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait