Bupati Sidoarjo Kunjungi Sahabat Karib di Kantor Memorandum

Jumat 08-11-2019,14:36 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Surabaya, Memorandum.co.id - Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah berkunjung ke kantor baru Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum di Jalan Ketintang Baru 3/91, Surabaya, Jumat (8/11).

Dalam kunjungan itu, orang pertama di Kabupaten Sidoarjo menyampaikan dirinya sebagai sahabat karib Direktur Memorandum, H Choirul Shodiq. "Pak Shodiq ini merupakan teman lama, karena itu saya berkesempatan mengunjungi beliau di kantor Memorandum," terang Saiful Ilah mengawali pertemuan.

Selain itu, pria yang akrab disapa Abah Ipul ini mengatakan kunjungan ke redaksi Memorandum juga terkait persiapan perayaan hari jadi ke-50 koran berita kriminal dan hukum di Jawa Timur ini. "Semoga Memorandum menjadi media terbaik, dan selalu check and balance dalam pemberitaan," tandas Saiful Ilah.

Pada kesempatan itu, Saiful Ilah didampingi Kepala Dinas Pajak Daerah Kabupaten Sidoarjo Joko Santoso. Sementara H Choirul Shodiq didampingi Manajer Pengembangan Bisnis, Hery Sunaryo, Manajer Iklan Achmad Syaikhu.

Sementara itu, Choirul Shodiq mengaku senang dengan kunjungan Bupati Sidoarjo Saifulillah. "Kami teman lama. Kunjungan ini sebagai bentuk persahabatan kita," tegas Choirul Shodiq. (day/HS/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait