?IDEAL Jatim Berharap Jokowi-Ma’ruf Amin Bawa Indonesia Maju

Rabu 23-10-2019,07:18 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

SURABAYA - Ikatan Dai Eks  Area Lokalisasi (IDEAL) Jatim Drs H Sunarto SH mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada 20 Oktober lalu.

Sunarto berharap pasangan ini bisa membawa Indonesia lebih maju dan baik lagi dalam pembangunan di bidang ekonomi, pendidikan, hingga kesejahteraan masyarakat.

"Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan menjadi kebanggaan masyarakat. Pembangunan yang ada bisa diteruskan dan memberikan yang terbaik untuk rakyat dan umat," kata Sunarto.

Dia juga berharap, setelah pelantikan ini, masyarakat yang sebelumnya terpecah belah bisa kembali bersatu. Kembali berjabat tangan dan jangan sampai ada perselisihan karena beda pilihan pada pemilu lalu. Elit politik sudah kembali menjalin silaturahmi antara satu dengan yang lain.

“Mari kembali memupuk ukuwah Islamiyah dan kerukunan antar umat untuk Indonesia yang lebih maju. Sebagai umat Islam kita harus taat pada Allah, Rasul dan pemimpinnya,” harap dia.

Selain harapan di atas, Sunarto tidak ketinggalan mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang selama ini sudah bahu membahu melakukan pengamanan baik sebelum pemilu, berlangsungnya pemilu maupaun pasca pemilu.

"Alhamdulillah semua bisa berjalan lancar  dan aman. Saya memberi apresiasi kinerja TNI dan kepolisian dalam mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi," pungkas Sunarto. (rio/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait