Lamongan Dinamis dan Tumbuh, Miliki Potensi Besar untuk Maju

Rabu 03-11-2021,14:33 WIB
Reporter : Aziz Manna Memorandum
Editor : Aziz Manna Memorandum

Lamongan, memorandum.co.id - Kehadiran sebuah Lembaga keuangan yang salah satunya yakni bank di suatu daerah menandakan bahwa daerah tersebut sangat dinamis dan tumbuh. Semakin banyak bank di sana dipastikan lebih maju daripada daerah lain. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Yes saat menghadiri program BNI Berbagi (bersama membangun negeri) di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Selasa (2/11).
"Keberadaan Kantor Cabang BNI Lamongan yang dulunya merupakan kantor cabang pembantu ini dapat diartikan bahwa Kabupaten Lamongan ini sangat dinamis dan tumbuh, mempunyai potensi yang besar untuk maju, dibandingkan dengan daerah lain yang belum mempunyai Kantor Cabang di wilayahnya," ucap Bupati Yes.
Apresiasi juga diberikan oleh Bupati Yes terhadap Program BNI Berbagi. Menurutnya program ini selaras dengan visi Pemkab Lamongan yakni mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan.
“Program BNI Berbagi ini berjalan bersama dengan Pemkab Lamongan, semoga kedepannya terus dapat bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lamongan,” imbuh Bupati Yes.
Pimpinan BNI Kantor Wilayah 06 Muhammad Gunawan Putra, pada kesempatan yang sama juga mengungkapkan bahwa potensi Kabupaten Lamongan yang besar ini harus di support baik dalam sisi ekonomi maupun sisi lain yang sifatnya kesejahteraan dan kesehatan.
"Kami sengaja memang mengembangkan kantor cabang Lamongan karena memang potensi yang ada di Lamongan ini sangat besar dan memang harus kita support sebagai bagian dari Bank BUMN. Semoga ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Lamongan, baik dari segi ekonomi, kesejahteraan dan kesehatan," terangnya.
Pada Program BNI Berbagi tersebut diserahkan 1 unit mobil ambulans secara simbolis. Mobil ambulance ini diserahkan oleh pimpinan BNI kantor Wilayah 06 Muhammad Gunawan Putra kepada Direktur RSUD Soegiri Muhammad Chaidir Annas.(*)
Tags :
Kategori :

Terkait