RT 41 Taman Aloha Langganan Juara

Jumat 16-08-2019,22:12 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

SIDOARJO - Warga RT 41/RW 09, Perumahan Taman Aloha, Desa Suko, Kecamatan Sukodono, patut bersyukur.  Ini karena dua tahun ini wilayanya selalu menjadi juara dalam lomba kebersihan lingkungan.

Selain mendapat juara dua untuk lingkungan bersih asri dan indah,  RT 41 juga menjadi pemenang atau juara pertama dalam pertandingan tenis meja beregu.

"Kita patut bersyukur bahwa kampung kita menjadi juara dua dalam lomba kebersihan lingkungan tingkat RW.  Ini semua berkat kebersamaan dan komitmen bersama warga dalam menjaga kebersihan lingkungan. Di pertandingan tenis meja beregu kita menjadi juara pertama. Ke depan semoga semangat pahlawan yang kita peringati dalam HUT Kemerdekaan RI ini menjadi motifasi kita untuk menjadi yang lebih baik," harap ketua RT 41 Ainur Rofiq saat memberi sambutan dalam acara malam tirakatan dan tasyakuran HUT RI ke -74.

Ditambahkan Ainur Rofiq, bahwa keberadaan karang taruna di lingkungan RT 41 sudah cukup bisa dihandalkan, karena semua kegiatan kampung dilaksanakan katar.

Setelah ditutup doa oleh ustad H Suprapto, sebelum acara ramah tamah dan pembagian lomba anak-anak diakhiri dengan pemotongan tumpeng.  Potongan tumpeng pertama yang dilakukan ketua RT diserahkan ke sesepuh RT 41 Abah Sumiran. Potongan tumpeng kedua diserahkan kepada Ketua RW 09 perumahan Taman Aloha Hendro.(iku/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait