Mahasiswi Apresiasi Kinerja Polres Bojonegoro

Sabtu 27-07-2019,10:18 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

BOJONEGORO - Ervivin Candra Kurniawati (22), warga Kelurahan Sumbang, Kabupaten Bojonegoro, mendatangi Mapolres Bojonegoro pada Jum'at (26/07) malam.

Mahasiswi perguruan tinggi di Bojonegoro ini mengaku,  mengapresiasi kinerja anggota Polres Bojonegoro. Karena telah merespon panggilan telepon dengan cepat dan melakukan pengaturan arus lalu lintas setiap pagi di jalanan Bojonegoro.

"Kemarin saya pernah menghubungi layanan call center 110 dan responnya sangat cepat. Selain itu, hampir setiap pagi kami jumpai mereka mengatur lalu lintas", ungkapnya.

Tidak hanya mengapresiasi dengan mengucapkan terima kasih. Mahasiswi itu juga memberikan bingkisan berupa jajan yang diterima oleh anggota piket di Command Center Polres Bojonegoro.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso yang turut mendampingi gadis tersebut, berharap agar semua masyarakat  bisa menjadi mitra kamtibmas sehingga wilayah Bojonegoro bisa lebih aman dan kondusif.

"Partisipasi dan dukungan warga sangat kami butuhkan. Untuk itu kami persilahkan kepada semua warga untuk memanfaatkan layanan call center 110", terangnya. (top/har/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait