Kasatlantas Polrestabes Surabaya Ikut Pantau PPKM Hari Kedua

Selasa 12-01-2021,17:25 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Surabaya, memorandum.co.id - Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra  melakukan pengawasan  pelaksanaan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di pos check point Bundaran Cito, Selasa (12/1/2021).

AKBP Teddy melakukan pantauan pagi  guna memastikan PPKM berjalan dengan lancar agar mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. “Tadi pagi Pak Teddy memantau langsung pelaksanaan PPKM untuk memastikan kegiatan berjalan lancar”, tutur Iptu Irwansyah Putra Kasubnit Lantas Turjawali.

PPKM hari kedua belum ada  sanksi di pos check point Bundaran Cito, seperti denda maupun penahanan KTP. Untuk pelanggar protokol kesehatan masih diberi teguran dan putar balik apabila tidak memakai masker.

“Untuk PPKM hari kedua ini belum ada tindakan sanksi dan penahanan KTP, masih teguran dan sosialisasi saja. Untuk yang tidak memakai masker kamo suruh putar balik untuk membeli masker dahulu”, jelas Iptu Irwansyah

Arus lalu lintas terjadi kemacetan untuk pagi hari, siang hari ramai lancar, hingga terjadi kecelakaan antara motor dengan mobil. Motor berjalan ke arah Sidoarjo dan bersenggolan dengan motor yang kearah Surabaya. Korban dibawa ke RS terdekat dengan menggunakan ambulans Pemerintah Kota Surabaya.

“Tadi sempat ada kecelakaan antara motor dengan mobil, pengendara motor sudah dibawa ambulans”, kata Iptu Irwansyah. (mg4/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait