Berlubang, Jalan Nasional di Bojonegoro Ditanami Pisang

Jumat 01-01-2021,15:27 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Bojonegoro, Memorandum.co.id - Jalan Raya Bojonegoro - Cepu turut wilayah Cengungklung, Kecamatan Gayam, Bojonegoro,  penuh lubang sehingga ditanami pohon pisang oleh warga, Jumat (1/1/2021). Hal ini terungkap dalam foto yang lagi viral di grup WhatsApp (WA).

Kapolsek Gayam AKP Bambang Ady Tenggani membenarkan adanya jalan yang ditanami pohon itu. "Jalan raya Kalitidu-Cepu tepatnya Cengungklung dan sudah ditindaklnjuti anggota untuk di sterilkan," ujar kapolsek saat di konfirmasi.

Dalam gambar yang beredar, penanaman pisang oleh warg  itu difoto oleh seseorang saat di dalam bus. Bus tersebut  terlihat berhenti  dan ada orang di dalamnya memfoto warga saat menanam pohon pisang.

Diketahui, di jalan nasional yang melintas di sepanjang Kabupaten Bojonegoro mulai dari Baureno yang berbatasan dengan Kecamatan Babat, Lamongan hingga Kecamatan Padangan, Bojonegoro yang berbatasan dengan Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah, ada banyak lubang di jalan.

Bahkan, jalan nasional yang melintas di Kecamatan Balen hingga Kecamatan Sumberrejo pun juga banyak dikeluhkan oleh warga. (top/har/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait